Pengembalian Kendaraan dari Polres ke Pemilik


image

Tanggal 1 november 2010 kami baru mengetahui bahwa mobil kami telah ada di polres depok karena kasus penggelapan.

Tersangka penggelapan mobil bernama teddy sutanto,seperti cerita sebelumnya.

Setelah melewati prosedur pemi jaman barang bukti, akhirnya pada hari rabu tanggal 9 november 2010 mobil diserahkan kembali kepada kami,sebagai pemilik yang sah.

Penyerahan kendaraan dilakukan dari kanit buser polres depok dengan ijin kasat reskrim.

Dan alhamdulillah,tanpa biaya apapun!

4 responses to “Pengembalian Kendaraan dari Polres ke Pemilik

  1. Pingback: PINJAM PAKAI BARANG BUKTI DARI KEPOLISIAN « Unicorn Rent A Car·

  2. Saya punya pengalaman berbeda di Polsek Cipayung Jakarta Timur.
    Tanggal 28 Nopember 2011 mobil Avanza yang baru saya cicil 3 bulan lalu hilang dari beranda rumah sekitar jam 2 pagi (diketahui jam 7 pagi), lalu lapor ke Polsek ternyata mobil sdh ada di sana. Penyidik bilang tadi malam berhasil di ringkus di daerah Danau Sunter. Alhamdulillah, saya tak henti-henti memuji dan berterima kasih pada polisi. Setelah melalui proses pemberkasan penyidik saya lalu mohon izin membawa pulang mobil, tapi penyidik bilang belum bisa karena harus tunggu 20 hari lagi setelah usai pengajuan ke pengadilan. Sampai hari ini (10 Januari 2012) mobil saya belum ada kabar berita prosudur pengurusannya. Polisi terkesan menunggu saya???, padahal saya sedang menunggu informasi dari mereka. Saya bingung, apa yang harus saya lakukan, setiap kali ditanya mereka hanya bilang “masih diproses, pak!” Apa yang diproses? Sampai kapan diproses? Pihak Kapolsek tak mau banyak komentar. Akhirnya saya bertahan dengan setiap hari menjenguk mobil yang terparkir sudah lebih sebulan itu sambil terus membayar cicilan bulanannya. Kepada istri saya katakan: Saya ingin buktikan maksud kata-kata yang ditulis mereka di pintu masuknya: KAMI SIAP MELAYANI MASYARAKAT. Meski saya sadar bahwa kesiapan melayani itu berbagai macam interpretasinya….

Leave a Reply

